Alumni SMK N 1 KEBUN TEBU  bisa mandiri membuat usaha

10 Jun 2021

Alumni SMK N 1 KEBUN TEBU bisa mandiri membuat usaha

About Us
 
Alumni smk jurusan teknik kendaraan ringan yang sudah bisa dan mampu membuka usaha dan mandiri setelah lulus di smk n 1 kebun tebu dengan nama usaha momo service yang berlokasi tidak jauh dari sekolah smk. Lulusan smk memang di siap kan mampu membuka usaha secara mandiri atau bekerja di perusahaan. Sejarah singkat dari usaha yang di buat oleh alumni smk n 1 kebun tebu.
Arti momo service adalah perbaikan motor dan mobil nama itu  awal nya terispirasi dari kegiatan jasa bengkel itu sendiri .karena bengkel momo service melayani perawatan dan perbaikan mobil dan  motor.  mobil dan motor disingkat menjadi momo sedangkan service nya berasal dari bahasa inggris yang artinya perbaikan.
​
Pada awal kami membuka bengkel ini karena di sekitar lokasi bengkel itu belum ada bengkel smart diagnotic , smart diagnotic adalah proses pengerjaan service dengan prosedure dan mekanisme scan troble dengan menggunakan komputer.
​
Teknisi kami masih sangat muda dan semangat dengan pengalaman bengkel dialer /industri besar seperti dialer toyota,mitshubhisi,yamaha dan besertifikat.
​
Datang lah ke bengkel kami kamu akan dapat pengalaman service terbaik!!!
MOMO SERVICE melayani perwatan , perbaikan mobil serta motor karburator dan injeksi.
- Scan ECU , ABS , EPS , OIL RESET , IMMOBILIZER , AIR BAGS DLL ( mobil dan motor )
- Ganti oli ( mobil dan motor)
- Air conditioner
- Tune up
- Overhoul mesin , perseneleng , gardan  ( mobil dan motor )
- Kelistrikan body
- Sistem audio
- Sistem rem 
- Las listrik
- pasang alarm 
- Perbaikan kaki - kaki
website momo https://momoservicetebu.wixsite.com/momo
Tentu nya di harapkan ada alumni lain yang bisa membuat usaha mandiri dan membuka peluang kerja bagi lulusan smk itu sendiri



​

Leave a Comment